NewbieLabs adalah tempat untuk belajar, bukan untuk menggurui, jadi kita sama-sama berdiskusi disini, jika ada yang bingung silahkan ditanyakan, jika saya bisa jawab akan saya jawab, jika tidak silahkan teman-teman yang lain yang sekiranya tahu untuk membantu menjawab.

Semua tutorial disini diusahakan akan disertai gambar agar lebih jelas dan yang terpenting situs ini menggunakan bahasa indonesia/melayu, jadi buat kalian yang belum begitu paham bahasa inggris tidak perlu khawatir, kalian tetap bisa belajar disini.

Jika ada yang ingin menjadi kontributor (memposting tutorial atau tips dan trik sekitar blogger, css, html, javascript ataupun wordpress) silahkan tinggalkan komentar di Shoutbox

Mohon maaf jika kualitas gambar tidak begitu bagus, ini dikarenakan agar web dapat terbuka dengan cepat, namun tetap bermanfaat dengan gambar yang bisa membantu, dan jika dirasa gambar terlalu kecil, coba klik gambar tersebut untuk melihat lebih jelas...

Koleksi NewbieLabs

Hitung Kata


Friday, July 31, 2009

Welcome back my Lovely PR

Author : Belajar Blogger (newbielabs.blogspot.com)

Rupanya google masi cinta ma newbielabs.blogspot.com buktinya PR yang kemaren sempet diambil dikasih lagi ke situs ini heheh, tapi bingung ni, emang kapan google update lagi, perasaan kmaren baru update dan blog ini dibabat abis, eh barusan iseng2 check, koq di toolbar FF muncul kata2 PR:3 loh?? kaget jg, masi lom percaya coba cek ke checkpagerank.net weks unknown, trus coba google.com di cek jg di checkpagerank.net ladalah ternyata google jg jadi unknown, wah jelas ni scriptnya lagi ga beres tu situs..

Lom mau nyerah coba ke checkpagerank.ws, ditunggu2 5 menit koq lom ada kepastian, masih loading mulu bagian PRnya padahal info lainnya dah nonggol, skip.. trus ke checkpagerank.web.id nah disini dah mulai ada kabar gembira, newbielabs.blogspot.com didetect PR3 masih lom percaya akhirnya langsung ke digpagerank.com biar di cek ma 50 datacenternya google, biar lebih "marem" dan hasilnya alhamdulilah valid PR3 hehehehe..

udah ah ga mau buat repiuw2an lagi, pure buat nulis tips trik dan curhat dadakan halah hahah

0 comments:

Post a Comment