NewbieLabs adalah tempat untuk belajar, bukan untuk menggurui, jadi kita sama-sama berdiskusi disini, jika ada yang bingung silahkan ditanyakan, jika saya bisa jawab akan saya jawab, jika tidak silahkan teman-teman yang lain yang sekiranya tahu untuk membantu menjawab.

Semua tutorial disini diusahakan akan disertai gambar agar lebih jelas dan yang terpenting situs ini menggunakan bahasa indonesia/melayu, jadi buat kalian yang belum begitu paham bahasa inggris tidak perlu khawatir, kalian tetap bisa belajar disini.

Jika ada yang ingin menjadi kontributor (memposting tutorial atau tips dan trik sekitar blogger, css, html, javascript ataupun wordpress) silahkan tinggalkan komentar di Shoutbox

Mohon maaf jika kualitas gambar tidak begitu bagus, ini dikarenakan agar web dapat terbuka dengan cepat, namun tetap bermanfaat dengan gambar yang bisa membantu, dan jika dirasa gambar terlalu kecil, coba klik gambar tersebut untuk melihat lebih jelas...

Koleksi NewbieLabs

Hitung Kata


Saturday, October 11, 2008

Cek Pagerank Suatu Halaman

Author : Belajar Blogger (newbielabs.blogspot.com)

Kadang kita menemukan situs penyedia layanan cek pagerank yang bagus, tapi masalahnya ketika kita ingin melihat salah satu page/halaman situs kita (jadi bukan domain utamanya), misal ingin mengecek halaman situs.com/a/b.html yang muncul adalah status pagerank domain utamanya yaitu situs.com, padahal kita ingin melihat pagerank per halaman (sedikit informasi jika domain utama PR3 belum tentu setiap halaman situs tersebut PR3 semuanya.. )

Trus bagaimana donk mengecek perhalaman situs kita ??


Kalo pengen cek perhalaman coba kalian bisa mencoba dengan script pagerank yang berikut ini...



Dan jika kalian minat untuk menampilkannya di blog kalian, silahkan saja, tinggal paste code dibawah ini...



di website kalian....

5 comments:

Azwar said...

tutorialnya mantap nie bro, salam kenal ya

Belajar Blogger said...

@kapanpun, makasih bos, salam kenal jg

Unknown said...

saya culik ya mas toolnya, hehehe, maju terus Laboratorium pemula (newbielabs).

yang jadi prof nya saya ya, heheheh

Unknown said...

per-halamannya mana?
beda antara 0/10 dg ./10 apa?

gohotel said...

Bro....thanks ya

Post a Comment