NewbieLabs adalah tempat untuk belajar, bukan untuk menggurui, jadi kita sama-sama berdiskusi disini, jika ada yang bingung silahkan ditanyakan, jika saya bisa jawab akan saya jawab, jika tidak silahkan teman-teman yang lain yang sekiranya tahu untuk membantu menjawab.

Semua tutorial disini diusahakan akan disertai gambar agar lebih jelas dan yang terpenting situs ini menggunakan bahasa indonesia/melayu, jadi buat kalian yang belum begitu paham bahasa inggris tidak perlu khawatir, kalian tetap bisa belajar disini.

Jika ada yang ingin menjadi kontributor (memposting tutorial atau tips dan trik sekitar blogger, css, html, javascript ataupun wordpress) silahkan tinggalkan komentar di Shoutbox

Mohon maaf jika kualitas gambar tidak begitu bagus, ini dikarenakan agar web dapat terbuka dengan cepat, namun tetap bermanfaat dengan gambar yang bisa membantu, dan jika dirasa gambar terlalu kecil, coba klik gambar tersebut untuk melihat lebih jelas...

Koleksi NewbieLabs

Hitung Kata


Friday, July 3, 2009

Alexa Project SUCCESS

Author : Belajar Blogger (newbielabs.blogspot.com)

Hehehe lumayan bangga juga project yang digarap cuman satu setengah minggu atau tepatnya 10 hari bisa sukses, tanpa kendala yang berarti, yup setelah sukses keluar dari perusahaan yang dah aku jalanin selama 1 tahunan, sekarang jujur lagi jobless, dan iseng2 kemaren aku coba bikin test untuk meningkatkan alexa rank salah satu situs yang aku punya..

Sebenernya sederhana aja caranya, yang jelas ga make backlink (secara langsung) hanya menggunakan domain .info yang murah (beli di godaddy ga sampe 20 rebu hehe) plus hosting gratisan dan memanfaatkan afraid.org untuk membuat subdomain, dan hasilnya.. ehm..

setelah aku beli dan aku biarkan tak berhosting selama 2 minggu aku coba menggunakan domain tsb untuk project alexa ini, hasilnya cukup menakjubkan, alexa yang tadinya (2 hari setelah aku bikin itu web) adalah 20jt dalam waktu 10 hari bisa melonjak menjadi 1jt hehehe lumayam signifikan juga si hehehe, plus jg ditambah keyword yang ditargetin bisa langsung masuk 10 besar pencarian google, tepatnya urutan ke 6 dari 1jt competitor, mayan lah buat situs yang dibikin dalam waktu 10 hari, yah yang jelas no blackhat no bulshit, just pure SEO 90% dan keberuntungan 10% hehehe

O iya selain itu ada 1 project lagi, dan yang ini lebih gila, make domain gratisan dari afraid.org, daftar hari itu, pasang hosting hari itu, dan hari itu juga dapet 300++ unique visitor dan sebagian dateng dari US duh senangnya hahaha


0 comments:

Post a Comment