NewbieLabs adalah tempat untuk belajar, bukan untuk menggurui, jadi kita sama-sama berdiskusi disini, jika ada yang bingung silahkan ditanyakan, jika saya bisa jawab akan saya jawab, jika tidak silahkan teman-teman yang lain yang sekiranya tahu untuk membantu menjawab.

Semua tutorial disini diusahakan akan disertai gambar agar lebih jelas dan yang terpenting situs ini menggunakan bahasa indonesia/melayu, jadi buat kalian yang belum begitu paham bahasa inggris tidak perlu khawatir, kalian tetap bisa belajar disini.

Jika ada yang ingin menjadi kontributor (memposting tutorial atau tips dan trik sekitar blogger, css, html, javascript ataupun wordpress) silahkan tinggalkan komentar di Shoutbox

Mohon maaf jika kualitas gambar tidak begitu bagus, ini dikarenakan agar web dapat terbuka dengan cepat, namun tetap bermanfaat dengan gambar yang bisa membantu, dan jika dirasa gambar terlalu kecil, coba klik gambar tersebut untuk melihat lebih jelas...

Koleksi NewbieLabs

Hitung Kata


Saturday, September 20, 2008

Tugas...

Author : Belajar Blogger (newbielabs.blogspot.com)

Wah dapet Tugas nih (ga mo sebut PR ah, ntar ada yg ngira pagerank pula hihihi) dari bro therunk dan bro Yopan Prihadi (digabung ya bos, abis aku bingung kl mo nulis 2 kali, tentang ten habits and ten facts about me, yang berarti kebiasan aku ada 20, wah 10 aja bingung pisan euy hihihi - update 22 sept 2008), tugasnya katanya suruh menjelaskan tentang ten habits and ten facts about me, ah kalo itu mah gampang (tsahh... gaye loe bos hihihih), ok deh tentang ogut yak...

Aku Itu....


1. Aku Itu.... Ganteng, itu dah terbukti kalo di rumah ibu dan bapak selalu bilang "sini cah ganteng...." nah fakta itu hihihi (narjizz eh narsiz mode ON)

2. Aku Itu.... Hobi banget ma yang namanya Internet, ntah itu chatting, browsing ato cm melototin monitor doank.

3.
Aku Itu.... Selalu memanfaatkan waktu untuk tidur, secara sekarang kerja dari jam 7 pagi ampe jam 6 sore, jadi kl dah sampe dirumah pengennya tidur mulu, cape cing..

4.
Aku Itu.... Senang membantu teman, kalo liat teman makan, aku bantu habisin, kalo ada teman banyak duit, aku bantu habisin juga...

5.
Aku Itu.... Senang utak atik blog, buktinya... aku punya blog ini....

6.
Aku Itu.... Jomblo, tapi banyak fans...

7.
Aku Itu.... Sehat, buktinya rada ndut gara2 terlalu sehat.

8.
Aku Itu.... Suka makan, ya iyalah, kl ngga makan bisa lewat dehh.....

9.
Aku Itu.... Laki laki, mo bukti.. ?!

10.
Aku Itu.... Suka bingung, buktinya sekarang bingung mo nulis apaan lagi..

Ampun deh bikin tugas ribet amat yak... awas nih bro
therunk siap2 gwa jitak :))

ok no its payback time.... hihih, ni tugas aku warisin kepada 7 terdakwa yang ada dibawah ini... maap dah tmen masih dikit jadi bukan 10 tapi 7 aja, nah kl dah pada nulis warisin ya, jangan ma gwa, ma yg lainnya...

1. Abie - tmen kuliah gwa yg doyan cari duit di internet.
2. Mba Yenni - baru kenal tapi gwa yakin makanan bikinannya enak.
3. Mama Shasa - yang seneng bikin kue bareng shasa yg imut2.
4. Mba Linda - yang pinter bikin skenario.
5. Mba ngatini - yang lagi sibuk bikin sekeripsi.
6. Babz - yang tips2nya selalu okey2.
7. Om satriano - yang suka show halah... hihihi.
8. eh gwa bingung sapa lagi ya (tmen gwa masi sedikit coy..), ya udah kamu aja deh, iya kamu, ehh malah nengok2, kamu, iya bener kamu yg lagi baca, nah paham kan, iya kamu, pokoknya yg dah baca wajib nulis...

tambahan :

# Each blogger must post these rules
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


5 comments:

Admin said...

thanks yabro dah ngerjain PR, Link sudah saya pajang di friend list, jadi mulai sekarang kita adalah friend :) tapi itu kok cuma * warisannya, yang genap 10 dunk.. biar keren :))

Ngatini said...

haduh..kapan ya mo ngerjain nya...sabar ya om..nanti pasti tak kerjain..

Linda Rooroh said...

hohoho.. postingan gini sihh isinya bakalan narsis semua dehhh... tar tunggu tgl mainnya yaa...

Belajar Blogger said...

@ngatini & Linda : hayo2 pada dikerjain, kl ngga raportnya dikasih merah hihi...

@therunk : yah yg ada dulu aja bro, tmen gwa kan masi dikit hehe

Unknown said...

Anak yang baik dan murid yang rajin selalu ngerjain PR tepat waktu...
Siip dah..saya kasih point 10 dan hadiahnya so pasti pagerank bakalan naek tuh...
Oh..iya ada yang kelewat aturan postingannya;
di akhir posting artikel cantumkan ini :

# Each blogger must post these rules
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Post a Comment