NewbieLabs adalah tempat untuk belajar, bukan untuk menggurui, jadi kita sama-sama berdiskusi disini, jika ada yang bingung silahkan ditanyakan, jika saya bisa jawab akan saya jawab, jika tidak silahkan teman-teman yang lain yang sekiranya tahu untuk membantu menjawab.

Semua tutorial disini diusahakan akan disertai gambar agar lebih jelas dan yang terpenting situs ini menggunakan bahasa indonesia/melayu, jadi buat kalian yang belum begitu paham bahasa inggris tidak perlu khawatir, kalian tetap bisa belajar disini.

Jika ada yang ingin menjadi kontributor (memposting tutorial atau tips dan trik sekitar blogger, css, html, javascript ataupun wordpress) silahkan tinggalkan komentar di Shoutbox

Mohon maaf jika kualitas gambar tidak begitu bagus, ini dikarenakan agar web dapat terbuka dengan cepat, namun tetap bermanfaat dengan gambar yang bisa membantu, dan jika dirasa gambar terlalu kecil, coba klik gambar tersebut untuk melihat lebih jelas...

Koleksi NewbieLabs

Hitung Kata


Monday, September 8, 2008

Membuat Iklan Baris Dengan Blogspot

Author : Belajar Blogger (newbielabs.blogspot.com)

Pada tau kan sekarang ini yang namanya iklan baris online di internet mulai menjamur, entah itu menggunakan media wordpress sebagai enginenya, maupun script yang coding sendiri mulai dari awal sampai the end.

Rada tergelitik juga pengen coba2, apa iya blogger bisa dijadikan media iklan baris online, nah dengan sedikit coba coba barusan (cuman makan waktu 10 menitan) jadi deh sebuah iklan baris berbasis blogspot, yang sama2 serba otomatis, jadi begitu posting langsung nongol, tapi ya masih sederhana banget si, kaga ada kategorinya, jadi yah simple2 aja dah istilahnya. Yang penting kaga dibikin tempat nyepam, soalnya dah ada captcha imagenya. dan juga copy an dari iklan tersebut juga bisa dikirim masuk ke email kita, PLUS karena make blogspot so pasti dah SEO FRIENDLY donk hehe..

Buat yang penasaran pengen liat gimana hasilnya coba cek di http://mediapromosiiklan.blogspot.com, tapi ingat ini cuma test blog, jadi sewaktu2 bisa aja aku apus hehehehe, selamat menikmati..

ps : abis sakit nie, 3 hari kaga masuk kerja, mo internetan jg males bgt, badan rasanya kaga enak..

4 comments:

BiE said...

cie langsung bertindak nih ceritanya

Kuchel Sandoz said...

Mantap fren, udah nongol tuh iklan gue di sana, ajarin cara buatnya dong.

babe hanung said...

Mohon disampaikan caranya buat iklan baris dengan blogspot ke email saya : pak.hanung@gmail.com

Belajar Blogger said...

@hanung, sabar ya pak, nanti pasti dishare tutorialnya :)

Post a Comment